• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

64 Tim Petanque Ramaikan Turnamen Petanque di Bali

17 February
11:29 2020

KBRN, Denpasar: Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Denpasar tidak pernah kehabisan akal untuk menggelar turnamen petanque dengan semarak dan meriah.

Termasuk di bulan Februari ini, 64 tim petanque seluruh Bali bersaing meramaikan pertandingan petanque serangkaian merayakan valentine dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Denpasar ke-232.

Sekretaris Umum (SEkum) FOPI Denpasar Putu Yuliasri kepada RRI Senin, (17/2/2020) mengatakan turnamen yang melibatkan 64 tim petanque seluruh Bali, dimenangkan tim petanque dari kabupaten Bumi Tanah Aron Karangasem.

“Tagline atau yang kita ambil sebagai judulnya petanque with love and respect. Petanque dengan rasa cinta dan percaya. Juara satunya come back tim berasal dari Karangasem, keduanya dari Tabanan, dan juara ketiga bersama dari Tabanan dan Badung”, jelasnya.

Sebagai juara pertama, come back tim yang dihuni atlet Swikara Menda dan Agung Yuni Kartika mengaku bangga. Kepada RRI Swikara bercerita dirinya dan seniornya Agung Yuni berlatih secara terpisah, dan baru bisa ketemu saat hari H pertandingan. Meski demikian, kekompakan tim dapat terwujud.

“Perasaannya bahagia, kami itu latihannya terpisah. Kami kuliah beda universitas jadi latihannya sendiri-sendiri. Tapi bersyukur bisa menang”, ungkapnya.

Turnamen Petanque Denpasar bertajuk petanque with love and respect hanya mempertandingkan satu kategori yakni Double Mix. Diharapkan dengan banyak turnamen petanque di Bali olahraga petanque semakin berkembang.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Afrizal Aziz

    Redaktur Pro 3 RRI

00:00:00 / 00:00:00