• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Internasional

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Sederhana saat Perjalanan dari AS

16 February
07:38 2020

KBRN, Jakarta : Pangeran Harry dan Meghan Markle benar-benar melepaskan diri dari keluarga Kerajaan Inggris. Mereka tak gunakan fasilitas dari Kerajaan Inggris. 

Sebuah gambar eksklusif dari dailymail.co.uk Minggu (16/02/2020), pasangan ini tampak menuruni tangga pesawat komersil di bandara Victoria Kanada usai perjalanan bisnis dari Amerika Serikat pada saat Hari Valentine. 

Pasangan kerajaan itu tersenyum membawa tas mereka sendiri ketika mendarat pukul 4.45 Jum'at sore di Kanada tanpa putra mereka Archie.

Baca juga :Ratu Elizabeth Pusing Cucu Bercerai dan Anak Punya Hubungan Cinta Aneh

Dalam penerbangan ini, Meghan mengenakan pakaian yang ramah lingkungan. Ia mengenakan kemeja bergaris-garis, kardigan hitam, celana jins. Meghan juga membawa tas di atas bahunya dengan sweter abu-abu tebal yang terselip di tali dan mencengkeram tas Prada Duffle.

Vogue menyebut tas wol yang dibawa Meghan seharga 1.790 dolar berasal dari Re-Nylon Prada. Tas wol itu menggunakan Econyl bahan yang dapat didaur ulang tanpa batas waktu. Bahan itu terbuat dari pencampuran limbah laut dan limbah tekstil menjadi kain.

Sedangkan kemeja yang dipakai Meghan berasal dari Misha Nonoo, perancang busana Inggris-Bahrain yang berbasis di AS yang merupakan teman dekat Meghan.

Sementara Harry tampak kasual dengan sweter abu-abu, celana jins dan topi baseball. Dilihat dari senyum mereka ketika berjalan menuruni tangga pesawat menuju landasan, tampaknya perjalanan bisnis mereka berhasil. 
(foto: dailymail)

00:00:00 / 00:00:00