• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Jalin Siaturahmi Dengan Forkopinda Subang Irwasum Mabes Polri Gelar Fun Bike

15 February
14:31 2020
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Ratusan peserta goeser terdiri dari masyarakat, Anggota Polri, TNI dan Forkopinda Kabupaten Subang, ramaikan Fun Bike yang dlgelar Irwasum Mabes Polri, bekerjasama dengan Pemkab Subang, Sabtu (15/2/2020).

Fun bike tersebut start dilepas Bupati Subang Ruhinat dari halaman Kantor Bupati Subang, finish di Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara Subang. Dengan jarak tempuh sekitar 20 km, rute, Halaman Kantor Bupati Subang, Jl. Wangsagoparana, Jl. Otista, Perempatan Wesel, Jl. Kapten Hanafiyah, Padaasih Cibogo, Sidamulya Cipunagara.

Bupati Subang Ruhimat mengatakan, fub bikebyang digelar Irwasum Mabes Polri bersama masyarakat dan Forkopinda hari ini, sebagai ajang silaturahmi, antara Irwasum Mabes Polri, masyarakat dan Forkopinda.

"Kegiatan ini saya nilai positif, sebagai bentuk kebersamaan antara Irwasum, masyarakat dan Forkopinda Kabupaten Subang," ujar Ruhimat kepada wartawan di Subang, Sabtu (15/2/2020).

Selain itu kata Ruhimat, selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus menjadi ajang pengenalan alam Subang, baik dari sektor kepariwisataan, juga dari sektor Industri.

"Dari kegiatan ini kami tangkap ada peluang, untuk memperkenalkan sektor kepariwisataan dan industri. Karena wilayah Cibogo dan Cipunagara masuk dalam zona industri," jelasnya.

Ruhimat berharap, dari acara fun bike ini, ada investor yang tertarik untuk berinvestasi di Subang, baik dari sektor pariwisata maupun industri.

"Saya harap dari kegiatan fun bike ini, ada investor yang nantinya mau berinvestasi di Subang," tutup Ruhimat.

Sementara itu dalam kegiatan fun bike tersebut, nampak hadir Irwasum Mabes Polri Komjen Pol. Moechgiyarto, sejumlah perwira dari Mabes Polri, Waka Polda Jabar Brigjen Pol.Akhmad Wiyagus , sejumlah perwira dari Polda Jabar, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, sejumlah perwira Polres Subang, sejumlah Perwira Kodim 0605/Subang, Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam, Lanud Suryadarma Kalijati, dan sejumlah Wabup Subang Agus Masykur Rostadi serta sejumlah pejabat Pemkab Subang lainnya, yang ikut dalam kegiatan goes fun bike Irwasum Mabes Polri.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00