• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Ungkapan Samir Ayass Saat Tiba di Aceh, Tak Sabar Ingin Gabung Persiraja di Liga 1

14 February
22:30 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Gelandang asal Lebanon Samir Ayass telah tiba di Aceh pada Jumat (14/2/2020). Pemain 29 tahun itu tiba pada pukul 16.50 WIB di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh. 

Media Officer Persiraja Banda Aceh Ariful Usman mengatakan, pemain Timnas Lebanon ini setelah tiba di Bandara SIM langsung dijemput oleh manajemen klub.

"Samir Ayass sudah tiba di Aceh sore tadi pukul 16.50 WIB. Setelah mendarat, Samir langsung bertanya tentang kompetisi, jadwal tanding dan jadwal latihan tim," kata Ariful. 

Sementara itu, Samir Ayass mengaku tidak sabar ingin bergabung dengan tim untuk memperkuat Persiraja di liga 1 Indonesia musim 2020. 

"Saya sangat senang sudah tiba di Aceh setelah penerbangan 24 jam dari Bulgaria, Dubai, Kuala Lumpur dan tiba di Banda Aceh," kata Samir. 

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan latihan tim dan menjalani uji coba sebelum kita bertanding di laga resmi Liga 1," ungkapnya. 

Samir berharap dapat langsung bergabung dengan latihan. Samir juga bilang akan komunikasi sama coach Persiraja Hendri Susilo tentang program latihan dia. Dia belum mendapat konfirmasi apakah akan bergabung langsung atau latihan ringan sendiri dulu untuk Sabtu (15/2/2020). 

Dalam waktu dekat, pemain ini dipastikan akan menandatangani kontrak dengan Persiraja. 

Seperti diketahui, Persiraja telah mengontrak tiga pemain asing di antaranya, Bruno Dybal asal Brazil, Adam Mitter asal Inggris dan Vanderlei Francisco yang juga asal negeri samba. Kini tim oranye sedang memburu pemain lainya untuk mengisi slot pemain Asia, salah satu incarannya Samir Ayass. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00