• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Dibungkam Persebaya Surabaya 4-2, Madura United Gagal Melenggang ke Semifinal 

14 February
18:48 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan : Laga terakhir babak penyisihan piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tim tuan rumah Madura United yang berhadapan dengan Persebaya Surabaya berakhir scor 4-2 untuk kemenangan persebaya pada Jum'at (14/2/2020)

Tensi permainan dari awal pertandingan, kedua tim bertarung habis-hibisan untuk bisa lolos ke babak semifinal, aksi jual beli serangan dari kedua tim tersaji di hadapan ribuan pendukungnya, sejumlah peluang yang dicipatakan oleh tim Laskar Sapeh Kerreap hanya mampu menciptakan 2 gol.

Sementara tim bajol ijo berhasil menciptakan 4 gol ke gawang Madura United, secara otomatis Madura United gagal lolos ke babak semifinal di pra musim liga satu 2020.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan, pertandingan berlangsung sangat menarik jual beli serangan permainan terbuka dan tim Persebaya mampu meraih kemenangan meski tidak mudah dalam menghadapi Madura United.

"Tim Persebaya yang di turunkan tidak rata-rata pemain muda, karena ada sejumlah pemain yang sakit dan ada juga yang masih dalam pemulihan dari cederanya," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, secara keseluruhan permainan berlangsung menarik, namun harus diakui terlalu banyak membuang momen di awal permainan dan terlalu lambat membri support kepada pemain lini depan.

"Seracara keseluruhan ada perbaikan terutama dalam organisasi menyerang dengan memberikan tekan kepada lawan, namun tim lawan mampu membuat peluang menjadikan gol, tentunya kami akan terus melakukan perbaikan kedepan dalam menghadi liga 1 mendatang, selamat kepada Persebaya Surabaya yang sudah menang dan bisa lolos ke semifinal," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00