• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Perempat Final BATC : Ginting Bawa Indonesia Unggul Atas Filipina

14 February
16:19 2020
0 Votes (0)

KBRN, Filipina : Pebulutangkis putra Anthony Sinisuka Ginting menyumbang angka pertama bagi tim Indonesia melawan Filipina 0-1 di babak perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC)  2020 di Rizal Memorial,  Jumat (14/2/2020) Sore.

Ginting dengan mudah mengatasi perlawanan Ros Leonard Pedrosa, dengan skor 21-10, 21-16. Sejak gim pertama, Anthony selalu menguasai jalannya permainan atas pebulutangkis tuan rumah Leonard hingga, akhirnya memenangkan pertandingan.

“Pertandingan tadi saya manfaatkan untuk memantapkan lagi mainnya, dienakin lagi di lapangan. Saya nggak mau main-main juga, harus tetap waspada, kan nggak ada yang tahu apa yang bisa terjadi,” kata Anthony uaai tanding dalam keterangan tertulis yang diterima Radio Republik Indonesia (RRI) dari PP. PBSI. 

“Saya optimis tim kami bisa menang 3-0 dari Filipina. Semoga teman-teman di tim hari ini bisa menang dan bermain bagus,” lanjutnya. 

Hingga berita ini diturunkan, di partai kedua, ganda putra Hendra  Setiawan/Mohammad Ahsan sedang bertanding melawan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada. 

(Keterangan Foto : PP. PBSI) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00