• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Kepolisian Endus Keberadaan 4 Tahanan Polsek Natar yang Melarikan Diri

14 February
16:02 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bandarlampung : Kepolisian telah mengendus keberadaan ke empat tahanan Polsek Natar yang kabur dari sel Polsek Natar, Kamis(14/02/20) lalu.

Kabid Humas Polda lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Jumat(14/02/20), mengatakan, empat dari tujuh tahanan Polsek Natar yang kabur dari sel tahanan saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Menurut Pandra, berdasarkan penyelidikan, polisi telah mengendus keberadaan para tahanan tersebut. Namun demikian aparat tetap menghimbau kepada keempat tahanan Polsek Natar yang melarikan diri untuk segera menyerahkan diri kepada petugas, karena aparat akan bersifat kooperatif.

Mantan Kapolres Kepuluan Merangin itu juga meminta seluruh warga masyarakat yang melihat keberadaan para tahanan yang melarikan diri tersebut agar segera melapor ke kepolisian terdekat.

"Keempat tersangka itu sudah teridentifikasi keberadaannya, hanya saja kami menghimbau seluruh warga masyarakat yang mengetahui atau keluarga tersangka mengetahui keberdaan para tersangka agar menginfokan untuk segera menyerahkan diri karena polisi akan bersikap kooperatif menrima mereka apa adanya," ujar Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad,.

Diberitakan sebelumnya, tujuh tahanan rutan Polsek Natar, Kamis lalu melarikan diri setelah memecahkan atap asbes ruang tahanan, tiga di antaranya yaitu MDP (29), AH bin S (31) dan RD bin SR (25) berhasil ditangkap.

Berdasarkan keterangan tahanan kabur yang berhasil ditangkap, upaya melarikan diri tersebut sudah direncanakan sebelumnya oleh tahanan atas nama MJ bin H (26).

Empat orang tahanan atas nama SA bin BHR (26) perkara 363 KUHPidana, PS bin YM (21) perkara 363 KUHPidana, MJ bin H (26) perkara 378 dan atau pasal 372 KUHPidana dan DK bin S (25) perkara 372 KUHPidana sampai saat ini masih dalam pengejaran.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00