• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Pendiri Kedai Kopi: TVRI Saat Ini Lebih Beda

12 February
22:28 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pendiri lembaga survei Kedai Kopi, Hendri Satrio mengatakan saat ini stasiun televisi pertama di Tanah Air yakni, Televisi Republik Indonesia (TVRI) lebih beda dari sebelumnya. 

Hal itu diungkapkan Hendri saat menghadiri acara bertema ’TVRI Mau Ke Mana?’ di M Bloc Space, Jl Panglima Polim, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020) malam WIB. 

“Saya berbicara sebagai penonton. Ini perspektif saya sebagai penonton. Sebagai penonton saya sangat menikmati menyaksikan TVRI saat ini,” ungkap Hendri. 

“TVRI sekarang ini jauh lebih beda. Seperti contohnya TVRI saat ini menyiarkan langsung Liga Inggris yang utamanya,” tambah Hendri. 

“Secara internal, TVRI diisi oleh orang-orang cerdas. Jadi menurut saya TVRI sudah berada di jalur yang benar, jadi tinggal diteruskan,” sambungnya. 

Akan tetapi, Hendri sedikit bercerita lucu saat dirinya menyambangi kantor stasiun televisi yang sudah mengudara sejak tahun1962 tersebut. Menurutnya, kantor TVRI memiliki keamanan yang cukup buruk. 

“TVRI itu merupakan stasiun televisi yang keamananannya paling buruk. Jadi siapapun bisa masuk ke kantor TVRI,” canda Hendri disambut gelak tawa para narasumber dan penonton yang hadir. 

“Namun, saat ini peralatan TVRI sudah canggih-canggih nggak kalah deh sama televisi swasta lainnya,” tuntasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00