• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Madura United Bungkam Persik Kediri 1-0 

12 February
22:24 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Duel Madura United kontra Persik Kediri dalam laga lanjutan group A piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) berakhir scor 1-0. Rabu (12/2/2020) malam.

Perjalanan pertandingan berlangsung cukup sengit, kedua tim sama-sama berambisi berebut bisa masuk ke semifinal. Penguasaan si kulit bundar di babak pertama masih di dominasi pemain Laskar Sapeh Kerrap, namun sejumlah peluang emas belum berhasil menciptakan gol.

Memasuki babak kedua tensi pemain semakin naik kedua tim saling jual beli tekanan, sejumlah peluang emas dari Persik Kediri ke gawang Madura United belum mampu menciptakan gol dan juga sebaliknya peluang demi peluang yang di ciptakan pemain Laskar Sapeh Kerrap hanya mampu menciptakan 1 gol di menit ke - 56 lewat tendangan Kevy, hingga babak kedua berakhir scor 1-0.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, dalam laga tersebut dirinya memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk turun kelapangan dengan tujuan untuk membangun mentalitas para pemain.

"Kita bermain sudah banyak menguasi bola, namun ini masih bisa di maksimalkan lagi dan para pemain sudah bermaian dengan bagus, tapi meski demikian harus ada evaluasi kembali untuk kita terus memperbaiki diri dalam laga kedepan," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku puas apapun hasil yang di perolehnya, progres yang di tunjukkan para pemainnya sudah lebih lepas dibanding dengan permainan sebelumnya dan tekanan bagi tim macan putih sanagat penting di pra musim liga 1 untuk menjadi bahan evaluasi.

"Kami ucapakan selamat kepada Madura United yang sudah bermain bagus dan memanfaatkan peluang, sehingga bisa menangankan dalam pertandingan ini," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00