• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bhayangkara FC Bekuk Persebaya Surabaya 1-0

12 February
18:49 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Laga lanjutan group A piala Gubernur Jawa Timur 2020 Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) berakhir scor 1-0 atas kemenangan Bhayangkara, Rabu (12/2/2020).

Perjalanan permainan dari kedua tim berlangsung cukup sengit, dari awal permaninan langsung saling serang dengan tensi tinggi, jual beli seranganpun tersaji, namun sayang di babak pertama kedua tim tidak berhasil mencetak gol.

Menit ke-69 eksekusi pinalti yang dilakukan pemain Persebaya Surabaya Makan Konate gagal menciptakan gol bola melambung diatas mistar gawang, serangan balasan dari Bahayangkara FC di menit ke-70, Dendi Sulistyawan berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya hingga permainan berakhir scror 1-0.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan, dirinya sangat suka dan bangga dengan hasil yang di peroleh terutama dalam penguasaan bola.

"Di babak pertama dan babak kedua dengan hasil yang sangat baik sekali, saya bangga dengan permainan anak asuh hari ini dan bisa memenangkan permainan," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan, dirinya mengakui atas kekalahan tersebut, namun kekelahan tersebut bukan kerena anak asuhnya bermain dengan tidak bagus.

"Pemain sudah bermain sangat bagus, kekelahan ini hanya saja dewi fortuna belum memihak kepada Persebaya Surabaya," ujarnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00