• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Internasional

2019 Pernah Naik, Disneyland Kembali Naikkan Harga Tiket Masuk

12 February
10:21 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Tempat hiburan anak-anak, Disneyland resmi menaikkan harga tiket sebesar 200 dolar Amerika Serikat. Penaikkan harga tiket ini pertama kalinya dalam sejarah tempat hiburan tersebut. 

Disneyland terakhir menaikkan harga pada Januari 2019 menjelang pembukaan Galaxy's Edge. 

Disney memastikan untuk hari-hari dengan permintaan terendah seperti di pertengahan hari dalam seminggu, tiket satu hari untuk mengunjungi hanya satu dari dua taman akan tetap sama sebesar 104 dolar.

Sedangkan untuk weekday seperti Sabtu harga tiket satu harinya naik dari 149 dolar menjadi 154 dolar.

"Kami menawarkan pilihan tiket yang fleksibel untuk memungkinkan keluarga memilih tempat bermain yang terbaik bagi mereka," kata Juru Bicara Disneyland Zenia Mucha, seperti dikutip people.com, Rabu (12/02/2020).

Harga untuk MaxPass Disney juga akan naik dari 15 dolar menjadi 20 dolar. MaxPass Disney merupakan tiket terusan bagi pengunjung untuk menikmati beberapa wahana dan untuk menghindari antrean yang panjang. 

Dua wahana yang paling populer di Disneyland, Autopia dan Monster Inc, telah ditambahkan ke penawaran MaxPass.

Selain itu, dengan memiliki MaxPass, pengunjung juga bisa berkunjung ke Millenium Falcon: Smugller's Run dan salah satu dari dua wahana di Star Wars yaitu Galaxy's Edge Land. 

Sementara itu, wahana Galaxy Edge di Disnyeland yang dibuka Mei 2019 lalu menampilkan dua wahana, Smuggler's Run dan Rise of the Resistance yang baru saja dibuka.

Selain itu, The Avengers Campus, yang terletak di jagat raya sinematik Marvel, juga akan dibuka musim panas ini di California Adventure. (Foto: disneyland.disney.go.com)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00