• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persija Menang 4-1 Atas Persela, Andritany: Kepercayaan Diri Pemain Bertambah

11 February
20:34 2020

KBRN, Malang : Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa percaya kemenangan telak timnya atas Persela Lamongan meningkatkan kepercayaan diri skuat Macan Kemayoran. 

Hal itu diungkapkan Anditany usai Persija sukses melibas 4-1 Persela pada laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (12/2/2020). 

“Kemenangan ini tentunya menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi laga selanjutnya dan itu sangat penting untuk kita,” ungkap Andritany usai pertandingan. 

Lebih lanjut, kiper langganan Timnas Indonesia itu juga menyebutkan kemennagan atas Persela itu juga sangat penting bagi timnya yang sedang mempersiapkan diri menjlang kompetisi musim 2020. 

“Selain itu, kemenangan ini juga sangat penting bagi kami, karena laga ini dan turnamen ini merupakan salah satu persiapan kami untuk menjalani kompetisi musim 2020 yang kurang dari dua pekan lagi bakal berlangsung,” tuntasnya. 

Sebagaimana diketahui, Persija berhasil mengalahkan Persela dengan skor telak 4-1. Marco Simic menjadi bintang kemenangan Macan Kemayoran lantaran pemain asing asal Kroasia itu berhasil menciptakan hattrick atau mencetak tiga gol dalam duel  tersebut. 

Sedangkan, satu gol Persija lainnya dicetak oleh Novri Setiawan. Sementara satu gol pengihbur tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu diciptakan oleh Rafinha Gomez. 

Dengan kemenangan ini, Persija kini memimpin klasemen Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 dengan koleksi 3 poin. Sedangkan, Persela berada di posisi buncit dengan tanpa poin.

(Foto: Istimewa/Persija)

00:00:00 / 00:00:00