• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Istri Mendiang Chrisye, Yanti Noor Tutup Usia

8 February
18:43 2020
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Dunia hiburan Indonesia kembali berduka.  Gusti Firoza Damayanti Noor biasa disapa Yanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (08/02/2020) pukul 12:15 WIB di Cipanas, Jawa Barat. Yanti Noor dikenal publik sebagai istri dari almarhum Chrisye. 

Kabar meninggalnya Yanti Noor disampaikan mantan Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan  Ferry Mursidan Baldan dalam akun Instagramnya.

"Innalillahi wa Inna ilaihi roji’un.... Selamat Jalan Mbak YANTI, Semoga husnul khotimah dan dilapangkan kuburnya : Terima Kasih untuk fasilitas dan kemudahan akses sejak alm Chrisye berpulang (2007), semoga kembali bersama di alam sana, " tulis Ferry di akun Instagramnya, Sabtu (08/02/2020). 

Berdasarkan informasi di rumah duka, pemakaman rencananya akan dilakukan esok hari. Yanti Noor akan dimakamkan sekitar pukul 10 siang di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Yanti Noor dikenal publik lewat grup Noor Bersaudara. Dikutip akun Instagram, alunannusantara karir bermusiknya dimulai sejak kecil bersama saudara-saudaranya di tahun 1960-an. 

Lalu di tahun 1975, mereka merilis album perdananya dibawah label Pramaqua. Seiring berjalannya waktu, Yanti terlibat dalam beberapa proyek musik seperti LCLR 1977, album Selangkah Ke Seberang (Fariz RM), Lentera (Harry Sabar), dan Sapa Semesta (Raidy Noor).

Selamat jalan,  Yanti Noor, semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberi tempat terbaik di sisi-Nya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00