• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Yanti Noor Meninggal, Rian D'Masiv Janji Jaga Gitar Peninggalan Milik Chrisye

8 February
16:44 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Istri dari mendiang Chrisye, Yanti Noor, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) siang pukul 12.15 WIB di Cipanas, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Yanti Noor ini tersebar dari media sosial dan telah dikonfirmasi oleh Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom yang juga sahabat almarhum.

Baca juga : Yanti Noor Istri Mendiang Musisi Chrisye Meninggal Dunia

"Yanti Noor (1972), Istri Alm. Chrisye meninggal karena sakit stroke di RS Cimacan Cipanas Jam 12.15 WIB," katanya melalui pesan Whatsapp, Sabtu (8/2/2020).

Vocalis Band D'Masiv, Rian turut berduka cita akan kepergian Yanti Noor. Di Instagram Rian mengaku akan menjaga gitar milik Chrisye yang diberikan almarhum untuk dirinya.

"Innalilahi wainailaihi rajiun.. telah berpulang Tante Yanti noor.. istri dari almarhum chrisye..," ucapnya.

"Semoga Almarhumah di tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT.. Al fatihah.. terimakasih sudah percaya kepada saya untuk jagain gitar2 dari almarhum Chrisye ..," sambungnya.

Sementara kesedihan lain juga turut diucapkan oleh Aktris Velove Vexia. Velove Vexia sendiri diketahui  pernah menjadi sosok Yanti Noor dalam film "Chrisye".

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas wafatnya Yanti Noor," ucap Velove Vexia seperti yang diupdate dilaman Instagram Storynya, Sabtu (8/2/2020).

"Senpat memerankan beliau dalam film biopik Chrisye. Memberikan saya banyak insight tentang kisah hidup. Beliau yang tidak semua orang tau. Kisah hiudpnya sebagai seorang ibu dan istri dari penyanyi legendaris almarhum Chrisye.. Mbak Yanti sosok yang kuat, semoga Mbak Yanti tenang disana dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00