• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Ini Ungkapan Kerinduan Istri Kobe Bryant kepada Gianna Bryant

6 February
09:56 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Istri mendiang legenda basket NBA, Kobe Bryant, Vannesa Bryant mengungkapkan kerinduannya kepada sang anak Gianna Bryant (13 tahun) yang meninggal dalam kecelakaan helikopter  26 Januari 2020 lalu. Ungkapan kerinduannya diunggah dalam akun Instagramnya.

"Giannaku, Tuhan aku merindukanmu. Saya sangat beruntung setiap bangun tidur melihat wajah cantikmu dan senyummu yang luar biasa selama 13 tahun. Berharap itu akan sampai nafas terakhir saya. Mammy mencintaimu sampai kamu kembali ke surga. Infinity plus 1. #2 #Mambacita #GigiBryant," tulis Vannesa di akun Instagramnya, Kamis (6/2/2020).

Vannesa tengah merasakan kesedihannya setelah kematian sang suami, Kobe Bryant dan putri mereka Gianna Bryant yang tewas karena kecelakaan helikopter pada 26 Januari lalu yang merenggut nyawa 9 orang. 

"Kejadian itu belum sepenuhnya hilang," kata sumber terdekat Vannesa Bryant, seperti dikutip peole.com, Kamis (6/2/2020). 

Pasca-kecelakaan itu, Vannesa merasa nyaman dengan perhatian yang diberikan kepada Kobe dan Gianna.

Sementara itu, Badan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) Amerika Serikat memperkirakan faktor cuaca menjadi faktor penyebab potensial kecelakaan helikopter yang membawa Kobe Bryant dan anaknya Gianna Bryant pada 26 Januari 2020 lalu. Cuaca yang buruk itu mengganggu penglihatan pilot helikopter hingga mengalami kecelakaan. (foto: instagram/vannesa bryant)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00