• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Humas Kemenag Aceh Juara Nasional Kelola Medsos

31 January
12:20 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh dinobatkan sebagai juara pertama tingkat Nasional pengelolaan media sosial (Youtube, instagram, twitter, fanpage facebook) kategori Kantor Wilayah Kementerian Agama.

Penghargaan ini diserahkan saat penutupan Rapat Kerja Nasional Kemenag di Jakarta, Jumat 31 Januari 2020.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, Saifuddin SE bersyukur dan memuji prestasi yang diterima oleh Kemenag Aceh ini.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas prestasi nasional ini sebgai bentuk kerjasama kita, terimakasih untuk semua tim Humas yang telah bekerja secara maksimal, juga untuk insan pers atas kerjasamanya selama ini dengan Kemenag Aceh,"ujar Saifuddin didampingi Kasubbag Umum dan Humas Kemenag Aceh, Safrizal di Banda Aceh, Jum at (31/1/2020). 

"Semoga prestasi ini menjadi motivasi kita dalam mengabdi yang terbaik untuk lembaga dan dapat mempertahankannya di masa mendatang,” katanya lagi.

Saifuddin juga mengapresiasi seluruh tim Humas Kemenag kabupaten/kota di Aceh yang telah bersinergi serta aktif dalam melakukan peliputan dan pemberitaan.

"Juga admin website kemenag Aceh di Kabupaten  Kota, ini adalah prestasi kita bersama, semoga dapat dipertahankan dan lebih baik di masa mendatang," tambah Saifuddin.

Saifuddin menginginkan transfer informasi Kemenag dapat bermanfaat bagi masyarakat yang disajikan melalui website dan medsos Kemenag, sehingga dapat dirasakan langsung oleh publik.

Saifuddin menambahkan, keberhasilan ini bukti nyata kinerja Kanwil kemenag Aceh, khususnya dalam mempublikasi berbagai program dan kegiatan.

“Prestasi ini sebagai buah dari usaha kerja keras semua kita selama ini, terimakasih juga untuk insan pers di Aceh atas kerjasamanya. Sehingga semua informasi dari kita bisa tersampaikan ke masyarakat," katanya.

Berikut akun media sosial Kemenag Aceh yang bisa diakses:

Website:https://aceh.kemenag.go.id
Instagram:@kemenag_aceh(instagram.com/Kemenag_Aceh)
Twitter:@Kemenag_Aceh(twitter.com/Kemenag_Aceh)
Facebook:@KemenagAceh(facebook.com/KemenagAceh)
Youtube:Kemenag Aceh(youtube.com/c/KemenagAcehTV)
Telegram:@KemenagAceh(t.me/KemenagAceh). 

00:00:00 / 00:00:00