• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Sebanyak Delapan Tim Lolos ke Perempat Final Turnamen Migani Cup II Tahun 2020

29 January
23:16 2020
1 Votes (5)

KBRN, Nabire : Sebanyak delapan tim memastikan diri lolos ke babak gugur atau partai perempat final turnamen sepakbola Migani Cup II Tahun 2020.

Adapun kedelapan tim yang lolos merupakan juara grup dan runner up dari masing-masing grup yang tersebar dari grup a hingga grup d.

Ketua panitia turnamen Migani Cup II Tahun 2020, Jack Kobogau mengungkapkan kedelapan tim yang lolos yaitu di grup a, Bank Papua FC dan Migani FC, grup b, Junior FC Waropen dan Koteka FC, grup c, Naikere FC dan Meepago Lima Putra FC dan grup d, PERSIKABO Kalibobo dan PMB Maluku.

"Babak gugur atau perempat final akan kami langsungkan di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Paniai di Nabire, menggunakan waktu bertanding dua kali empat puluh lima menit. Dan tidak ada perpanjangan waktu, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan tendangan adu penalti, apabila dijumpai hasil imbang," Ujar Ketua Panitia Jack Kobogau, kepada RRI, Rabu (29/01/2020) sore.

Babak perempat final akan dimulai pada hari sabtu sore, 1 februari 2020, dengan partai pembuka tim Bank Papua FC melawan Meepago Lima Putra FC.

"Ya, kami harapkan agar kedelapan tim yang lolos ke babak perempatfinal ini dapat menunjukan sportifitas dan sikap fair play dalam lapangan, menghormati dan mematuhi aturan serta keputusan wasit dan panitia pertandingan, sehingga ajang ini dapat dijadikan masyarakat Nabire sebagai hiburan menarik yang berkelas," imbuh Jack Kobogau.

Jack kobogau menambahkan bahwa laga perempatfinal ini juga akan di awasi dan diamankan ketat oleh satuan Tni Polri di daerah ini, untuk itu kerjasama yang baik dari penonton dan suporter tim agar tertib saat menyaksikan pertandingan berlangsung di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire.(*)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00