• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tatap PON 2020, IMI Bali Mencari Sponsorship

29 January
15:35 2020
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali dibawah komando Ketua Umum I Nyoman Seniweca terus mematangkan program guna mendukung dua pembalap andalannya yang akan tampil di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 Papua.

Saat ini Bali bertumpu pada pembalap Gusti Ngurah Diva Ismayana, dan Gede Saka , dan merekapun rutin menjalani latihan di Sirkuit Tengkudak Tabanan.

Dihubungi RRI Rabu, (29/1/2020) Ketua Umum Pengprov IMI Bali Nyoman Seniweca mengatakan dukungan penuh selalu diberikan untuk mewujudkan ambisi 2 medali emas PON dari olahraga balap motor. Pihaknya kini sedang mengupayakan mencari sponsorship yang mau mendanai serta memfasilitasi kedua pembalap unggulan tersebut mengikuti program try out maupun kejuaraan di luar Bali dan Luar Negeri.

“Kita akan support secara administrasi dan kita akan bicarakan dengan sponsor-sponsor yang memungkinkan untuk membiayai”, ujarnya.

Menurut Seniweca, kehadiran sponsor sangat diperlukan, mengingat selama ini untuk mengikuti berbagai event di luar Bali maupun Luar Negeri atlet mengeluarkan biaya sendiri untuk dapat berangkat.

“Saya sampaikan di awal, bahwa setiap ada kejuaraan baik di daerah maupun di luar daerah, itu atletnya sendiri dengan biaya sendiri datang ke tempat-tempat itu”, ungkapnya.

Ketum IMI Bali itu mengatakan dengan anggaran yang terbatas terlebih lokasi PON yang jauh di Papua, IMI memberlakukan strategi efektif dan efisien dalam mengirim atlet di PON. IMI hanya memprioritaskan atlet-atlet yang berpotensi meraih medali saja, sehingga yang tidak berpeluang dipastikan tidak akan dikirim.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Syarif Hasan Salampessy

    Redaktur Puspem LPP RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00