• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polisi Masih Identifikasi Mayat Perempuan Misterius Yang Ditemukan Meninggal di Bondowoso

29 January
13:20 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bondowoso: Polres Bondowoso terus berupaya untuk mengungkap identitas mayat perempuan muda yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di Dusun Sukosawah Desa Gunung Sari, Kecamatan Maesan Bondowoso.

AKP Jamal, Kasatreskrim Polres Bondowoso, Rabu (29/1/2020) mengungkapkan, polisi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Koesnadi. Saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Rumah Sakit sambil melakukan penyelidikan di TKP.

"Mungkin ada saksi-saksi pada kurun waktu sebelum ditemukannya mayat ini sehingga kita bisa mengetahui hasilnya," ungkapnya. 

Jamal mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui identitas mayat perempuan tersebut. Sehingga Polres Bondowoso menyebarkan informasi tersebut ke Polsek jajaran  agar disampaikan kepada masyarakat setempat yang merasa kehilangan keluarga. 

"Kita juga kerja sama dengan media. Jika ada yang merasa kehilangan keluarga silahkan di kroscek Polres Bondowoso atau Rumah Sakit langsung," tambahnya. 

Menurutnya, polisi sudah memeriksa saksi pertama kali yang menemukan. Namun sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan petunjuk apapun. 

"Masih belum ada nanti kita berusaha mencari saksi lainnya dalam rangka penyelidikan," jelasnya.

Saat melakukan olah TKP, polisi hanya menemukan barang bukti berupa sepotong baju berwarna ungu yang diduga milik korban.

Untuk diketahui, warga Bondowoso sempat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan muda dengan kondisi mengenaskan. Dimana tubuh mayat yang diduga sudah lebih seminggu tersebut sudah tidak utuh lagi, diduga sebagian tubuhnya dimakan binatang buas. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00