• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Laskar Mahesa Jenar Masih Butuh Dua Pemain Lagi

28 January
21:05 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : PSIS Semarang masih membutuhkan dua pemain lagi untuk melengkapi skuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar menghadapi kompetisi musim 2020. 

Hal itu diungkapkan langsung CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota Eksekutif (Exco) PSSI itu, kedua pemain yang dibutuhkan oleh timnya merupakan pemain yang bermain di posisi tengah. 

"Kita masih membutuhkan dua pemain lagi. Kita masih kurang satu pemain asing dan satu pemain lokal. Keduanya pemain tengah yang kita butuhkan," ungkap Yoyok saat dihubungi RRI.co.id, Selasa (28/1/2020). 

Yoyok sendiri mengaku bahwa pihaknya telah membidik dua pemain yang tengah dibutuhkan oleh timnya tersebut. Namun sayang, Yoyok enggan menyebut nama kedua pemain yang dimaksud tersebut. 

"Iya, sudah ada dua pemain yang masuk dalam bidikan kita itu," tegas pria yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu. 

Sebelumnya, PSIS sendiri sudah mendatangkan dua pemain anyar yakni, Fandi Eko Utomo (mantan gelandang Persebaya Surabaya) dan Muhammad Ridwan (mantan penyerang Persela Lamongan). Bersama PSIS keduanya diikat kontrak selama dua tahun. 

(Foto: istimewa/LigaIndonesia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00