• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Fandi Eko Diyakini Bikin Permainan PSIS Semakin Bervariatif

28 January
20:52 2020
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo dipastikan sudah menandatangani kontrak dengan PSIS Semarang untuk kompetisi musim 2020. Bersama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, pemain berusia 28 tahun itu diikat dengan kontrak selaman dua tahun. 

Hal itu diungkapkan langsung CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota Eksekuti (Exco) PSSI itu, dikontraknya Fandi tanpa ada opsi perpanjangan. 

"Fandi di kontrak selama dua tahun aja. Saat ini Fani sendiri sudah berada di Semarang," ungkap Yoyok saat dihubungi RRI.co.id, Selasa (28/1/2020). 

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu meyakini dengan adanya Fandi membuat permainan PSIS di kompetisi musim 2020 akan lebih bervariatif. 

"Fandi kita datangkan untuk memperpanas persaingan pemain di posisi gelandang. Agar lebih hidup dan lebih bervariatif permainan PSISI," tegas Yoyok. 

Sementara itu, Fandi sendiri mengaku senang bisa bergabung menjadi bagian dari PSIS Semarang. Baginya, bergabung dengan PSIS merupakan suatu tantangan baru. Ia juga ingin memberikan yang terbaik bagi tim dari Kota Lunpia itu. 

"Rasanya senang bisa bergabung di sini. Tim baru dan tantangan baru. Semoga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim," tutur Fandi. 

(Foto: Istimewa/Liga Indonesia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00