• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Tentukan Formasi Tim, Persija Agendakan Laga Uji Coba

27 January
20:41 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Persija Jakarta terus mempersiapkan diri menyambut kompetisi musim 2020. Selain, mendatangkan para pemain baru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga telah menjalani latihan sejak 2 pekan lalu. 

Pada latihan yang dikomandoi oleh pelatih anyar mereka yakni, Sergio Farias, Tony Sucipto dan kawan-kawan difokuskan pada peningkatan kondisi fisik yang di kombinasikan dengan taktik. 

Akan tetapi guna menyambut kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air musim 2020 itu, persiapan tersebut belum-lah sempurna. Oleh sebab itu, tim pelatih mengagendakan persiapan selanjutnya dengan melaksanakan pertandingan ujicoba demi menentukan formasi tim inti untuk musim 2020. 

"Pertandingan uji coba memang menjadi bagian dari rencana kami. Nantinya pertandingan pertama akan melihat kondisi kebugaran para pemain," ungkap Sergio Farias, Senin (27/1/2020). 

Akan tetapi, Farias sendiri belum menyebutkan siapa tim yang bakal menjadi lawan uji coba untuk tim kebanggaan masyarakat Ibukota khususnya The Jakmania tersebut. Namun, Farias menyebutkan lawan untuk anak asuhnya nanti bertahap mulai klub Liga 2 hingga tim yang memiliki kualitas lebih baik di atasnya. 

"Level lawan uji coba kami akan terus meningkat. Pada pertandingan pertama kami akan menghadapi tim kasta kedua dan selanjutnya melawan tim yang kualitasnya lebih baik," tuntas Farias. 

(Foto: Istimewa/Persija)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00