• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Maung Bandung Tetap Pertahankan Sang Kapten

27 January
20:27 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Persib Bandung nampaknya masih membutuhkan sosok kapten, Supardi untuk memimpin Febri Haryadi dan kawan-kawan pada kompetisi musim 2020. Terbukti, pemain berusia 37 tahun itu mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen klub berjuluk Maung Bandung tersebut. 

Jelas, hal itu membuat pemain yang sudah bersama Persib selama tujuh tahun itu merasa berysukur. "Saya bersyukur manajemen dan pelatih masih mempercayakan saya tinggal lagi di sini satu tahun lagi kontrak," ungkap Supardi seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (27/1/2020). 

Kepercayaan yang diberikan manajemen salah satu tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu tidak-lah mudah diterima oleh Superadi. Apalagi, usia Superdi terbilang sudah tak muda lagi yakni 37 tahun. 

Akan tetapi, bagi Supardi hal itu bakal menjadi tantangan baginya, Pemain kelahiran Pekabaru yang sempat memperkuat Sriwijaya pada tahun 2016 itu bakal berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim yang juga berjuluk Pangeran Biru tersebut. 

"Saya akan maksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," tuturnya. 

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan bahwa dirinya memang membutuhkan sosok Supardi di timnya untuk musim 2020. Status pemain berpengalaman dan mampu memimpin rekan-rekannya di tim adalah poin positif Robert mempertahankannya.

"Ya, bagus, Supardi adalah kapten di musim lalu dan dia masih tetap antusias untuk memainkan pertandingannya. Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim jadi tentu saya senang bisa melihatnya kembali," ujar Robert. (Foto: Goal.com)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00