• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Kobe Bryant Meninggal, Pecinta Basket Bali Berduka

27 January
14:14 2020
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: Tewasnya legenda NBA, Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat mengundang simpati masyarakat Bali khususnya pecinta basket untuk berbela sungkawa.

Penggagas turnamen basket ASW Cup Ali Santoso Wibowo kepada RRI di Denpasar Senin, (27/1/2020) mengucapkan bela sungkawa mendalam atas kepergian Kobe Bryant. Meski belum pernah bertemu langsung dengan sosok legenda NBA tersebut, namun Ali Santoso Wibowo mengenal Kobe Bryant sebagai sosok yang humble, low profile dan prestasinya sangat membanggakan.

“Terkejut dan syok sekali mendengar berita itu. Beliau masih muda baru berusia 41 tahunm dengan kejadian itu kita sangat berduka dan kehilangan sosok legendaris basket yang sangat luar biasa”, ucapnya.

Pria yang sangat menyukai olahraga basket itu lebih lanjut menuturkan bahwa Kobe Bryant merupakan sosok idolanya. Saat Kobe tampil dalam berbagai kejuaraan, dirinya senantiasa menyempatkan diri menonton melalui televise. Disamping itu, beberapa poster serta merchandise Kobe Bryant juga terpajang rapi menjadi koleksi pribadi penggagas ASW Cup tersebut.

“Selalu setiap game-game Kobe kita selalu nonton. Bahkan foto dan merchandise Kobe kita juga koleksi”, ucapnya.

Ali Santoso Wibowo menambahkan, dirinya juga berencana mengumpulkan keluarga besar ASW untuk menggelar doa bersama mendoakan Kobe Bryant agar mendapat tempat yang layak, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Afrizal Aziz

    Redaktur Pro 3 RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00