• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Pesepak Bola Dunia Ungkap Duka Mendalam Atas Kepergian Bryant

27 January
12:04 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Tewasnya legenda bola basket NBA, Kobe Bryant menyisakan kesedihan bagi sejumlah pemain sepak bola dunia, salah satunya Cristiano Ronaldo. Melalui akun Instagramnya, bagi Ronaldo, Bryant merupakan legenda dan inspirasi bagi banyak orang.  

"Sedih mendengar kabar tentang kematian Kobe dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Saya menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. Legenda RIP," tulis Ronaldo di akun Instagramnya, Senin (27/1/2020).

Sedangkan bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi juga mengungkapkan kepedihan yang mendalam atas kepergian Kobe Bryant.

"Saya tidak punya kata-kata ... Semua cinta saya untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu Anda dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama. Kami jenius seperti beberapa orang lain," tulis Messi di akun Instagramnya.

Hal yang sama diungkapkan bintang sepak bola Brazil, Neymar. Bagi Neymar, Kobe Bryant adalah seorang legenda.

"Hari yang menyedihkan bagi kita dalam olahraga, bagi kita penggemar dan terutama untuk teman keluarga dan kobe. Legenda memilikinya dengan tangan Anda, terima kasih telah memuji olahraga Kobe ... semoga Tuhan menghibur hati keluarga dan teman-teman Anda #ripkobebryant # 24," tulis Neymar di akun Instagramnya.

Sementara itu, Luis Suarez juga mengungkapkan hal yang sama. Di akun Instagramnya, Suarez berpose bareng bersama Kobe Bryant.

"Beristirahatlah dengan tenang KOBE BRYANT dan semua korban yang telah meninggal dalam kecelakaan tragis itu dan berikan semua belasungkawa kepada keluarga dan teman," tulis Suarez. 

Diketahui, Legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter pribadinya bersama tujuh penumpang lainnya. Total sembilan penumpang meninggal dunia dalam kecelakaan di Calabasas, Los Angeles yang terjadi pada Minggu (26/1/2020).

(foto: ltvnoticias)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00