• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ruas Jalan Amblas di Nias Utara Belum Bisa Diperbaiki

26 January
18:38 2020
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Ruas jalan dekat Jembatan Gumbiha, Dusun II Desa Hilisalo'o, Kecamatan Sitoluori, Kabupaten Nias Utara, amblas dan longsor ke jurang di bawahnya, Sabtu (25/1/2020) sekitar pukul 23.00 WIB jelang tengah malam. 

Salah Seorang warga setempat bernama Yanuardin Zega meminta agar Pemerintah Daerah (Pemda) segera memperbaiki ruas jalan tersebut karena setiap harinya dilewati warga Nias Utara untuk berangkat kerja, ke sekolah, dan berkebun.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nias Utara, Bernard Nazara mengatakan, bahwa ruas jalan yang longsor tersebut telah ditinjau langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga dan Staf, guna memastikan kondisi sebenarnya. 

“Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara segera memperbaiki ruas jalan terssebut, agar tidak mengganggu pengguna jalan, utamanya masyarakat Kabupaten Nias Utara,” tegas Bernard, Minggu (26/1/2020). 

Untuk sementara ini, sebelum jalan diperbaiki secara utuh dan sempurna, ia berharap kepada masyarakat agar berhati-hati melewati ruas jalan tersebut.

Rekomendasi Berita
tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00