• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Sedih, Indonesia Tanpa Gelar di Thailand Masters 2020

26 January
15:42 2020
0 Votes (0)

KBRN, Thailand : Indonesia pulang tanpa gelar di Turnamen Bulu Tangkis Thailand Masters 2020, usai satu-satunya wakil ganda campuran Hafiz/Gloria terhenti di Final.

Ganda Campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanulle Widjaya harus mengakui ketangguhan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith 16-21, 21-13, dan 16 -21 di Indoor Stadium Huamark, Minggu (26/1/2020).

"Posisi masuk lapangan pertama tadi saya merasa belum langsung ketemu polanya. Masih ragu-ragu di lapangan. Terus mereka juga dari awal sudah yakin dengan pola main mereka, kami jadinya tertekan.Kami kehilangan banyak poin dari situ,” jelas Hafiz usai tanding dalam keterangan yang diterima dari PP.PBSI, Minggu (26/1/2020).

"Kalau dari saya rasanya tentu kurang puas dengan hasil seperti ini. karena sebelumnya kan pernah menang dari pasangan Inggris ini," kata Gloria saat mendampingi Hafiz, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. 


PP PBSI sendiri menurunkan para pebulutangkis lapis kedua untuk tampil pada turnamen berkategori 300 BWF di Thailand. Kabid Binpres PP PBSI, Susi Susanti mengatakan pihaknya akan terus memantau kondisi terkini para atlet di setiap pertandingannya termasuk selesainya turnamen di Thailand Masters. 

"Perkembangan para atlet terus dipantau.Sukses Indonesia Masters 3 gelar, sebelumnya tanpa gelar di Malaysia Masters katena para pemain terhenti di semi final. Ini semua menjadi bahan evaluasi pelatih menuju Olimpiade Tokyo,Jepang 2020. Perlu diketahui untuk Thailand Masters 2020 ini,kita menurunkan para pemain lapis kedua,kecuali tunggal putri," ujar Susi Susanti saat berbincang bersama Radio Republik Indonesia (RRI) beberapa waktu lalu.

(Keterangan Foto : PP.PBSI)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00