• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Klungkung Doakan Coki Berhasil di Paris

26 January
10:43 2020
0 Votes (0)

KBRN, Klungkung: Karateka kebanggaan Bali dan bumi serombotan Klungkung Cok Istri Agung Sanistyarani (Coki) nomor kumite -55 kg putri masih berjuang mengikuti kejuaraan karate di Paris.

Kejuaraan Internasional Karate tersebut harus diikuti untuk memperbaiki peringkat Coki, yang sempat turun di nomor 28 besar dari peringkat sebelumnya 12 besar.

Ketua Umum KONI Klungkung Wayan Subamia mengatakan seluruh insan olahraga di bumi serombotan senantiasa mendoakan keberhasilan Coki mewujudkan mimpinya mengantongi tiket olimpiade 2020.

“Kontak whatsapp kami sering dengan Coki, sebelum berangkat juga dia kontak saya, kurang lebih seminggu dia akan di Paris. Kami sudah titip pesan juga kalau memungkinkan biar dia stay saja di sana untuk ikut premier league  berikutnya jika poinnya belum aman untuk olimpiade," tuturnya ketika dihubungi RRI Minggu, (26/1/2020).

Wayan Subamia mengatakan saat ini kondisi psikologi Coki sudah berangsur membaik pasca kehilangan adiknya yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Meski pada event Sea Games di Manila Filipina lalu performa Coki menurun dan gagal mempersembahkan medali untuk Merah Putih, namun dalam babak kualifikasi menuju Olimpiade 2020 di Tokyo Jepang, diharapkan semangat Coki kembali bangkit.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Mosita Dwi Septiasputri

    Mositadwis@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00