• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Adnan/Mychelle Ungkap Penyebab Kekalahannya Atas Hafiz/Gloria

24 January
20:57 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso membeberkan penyebab kekalahan mereka atas seniornya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempatfinal Thailand Masters 2020. 

Pada pertandingan yang berlangsung Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (24/1/2020), Adnan/Mychelle kalah oleh Hafiz/Gloria dalam dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18 dalam waktu 30 menit. 

Menurutnya, kekalahan itu tak lepas dari apiknya permainan Hafiz/Gloria yang selalu melakukan tekanan sejak awal hingga akhir pertandingan. Selain itu, mereka juga mengatakan kondisi angin yang berbeda dari laga sebelumnya membuat mereka cukup kesulitan untuk melakukan adaptasi. 

"Kondisi lapangan hari ini, menang dan kalah anginnya agak berbeda. Jadinya kami harus beradaptasi lagi, agak kagok di lapangan. Mereka juga tekanannya nggak kendor. Dari awal sampai akhir bisa terus menekan," ungkap Mychelle seperti .

“Kami keduluan terus, keserang terus. Kami juga nggak bisa keluar dari tekanan,” ungkap Adnan menambahkan.

Oleh sebab itu, Adnan/Mychelle mengaku masih banyak yang harus dievaluasi dari penampilan mereka kali ini. Masing-masing dari mereka memiliki catatan khusus yang akan dibawa pulang untuk diperbaiki.

"Kedepannya kami harus lebih siap lagi. Fokusnya ditambah lagi, konsentrasinya juga harus ditingkatkan lagi,” tutur Adnan.

“Kalau saya kakinya harus lebih kuat lagi. Dan kalau bisa harus langsung in begitu masuk ke lapangan,” ujar Mychelle menandaskan.

Rekomendasi Berita
tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00