• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Bagas/Fikri Waspadai Pasangan Inggris di Babak Kedua Thailand Masters 2020

22 January
20:14 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bangkok : Pasangangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil menembus babak kedua Thailand Masters 2020. Kepastian itu didapat usai Bagas/Fikri berhasil mengalahkan  Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura di babak pertama. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Thailand, Rabu (22/1/2020), Bagas/Fikri berhasil mengalahakn wakil Kanada itu dalam dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-19 dalam waktu 33 menit. 

"Lawan hari ini sudah tahu sebenarnya, strategi kami juga sudah masuk. Cuma dari diri saya sendiri saja yang masih banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Fikri usai pertandingan seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi PBSI, Rabu (22/1/2020). 

Selanjutnya, di babak kedua, Bagas/Fikri bakal menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge pada Kamis (23/1/2020) besok. Meski menjadi pertemuan pertamanya, namun Bagas/Fikri mengaku cukup mewaspadai pasangan asal Inggris tersebut. 

“Walaupun mereka pemain lebih senior, kami nggak boleh takut dan harus lebih berani lagi. Kami belum pernah ketemu.  Tapi kami akan mempelajari permainan mereka. Pasangan Eropa ini dikenal kuat dan banyak bermain no lob. Kami harus mewaspadai hal itu,” ujar Bagas. 

“Mereka lebih senior, jadi polanya pasti lebih matang. Pemain Eropa juga terkenal cepat mainnya. Kami harus waspada tapi tetap optimis buat pertandingan besok,” kata Fikri menambahkan. (Foto: BadmintonIndonesia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00