• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Cari Guru Ngaji Makin Mudah via Nujek

21 January
01:45 2020
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Satu lagi aplikasi ojek online meramaikan pasar Indonesia. Namun bedanya, provider ini menggandeng nama besar organisasi keagamaan Nahdlatul Ulama, dengan nama Nujek (Nusantara Ojek).

Perbedaan mencolok dari layanan yang ditawarkan adalah, selain jasa antar dan pengiriman, serta jasa lainnya, Nujek juga dilengkapi dengan fitur Nu Serv, yaitu layanan untuk mencari guru ngaji atau Imam khatib.

"Nah disitu kita bisa mencari guru ngaji, selain ada servis yang lain," kata CEO Nujek, Moch Gozali di Surabaya, Senin (20/1/2020).

Bahkan, kini mereka memiliki komitmen untuk turut menjaga bumi, dengan mengurangi emisi gas buang kendaraan, melalui penggunaan motor listrik bagi para mitranya.

Dalam program ini, Nujek bekerjasama dengan Datam, perusahaan asal Korea Selatan, yang akan membantu menyediakan sejumlah motor listrik, untuk menggantikan motor berbahan bakar bensin.

"Dan untuk tahap awal, dia akan mensuport Nujek untuk 500 kendaraan listrik. Insya Alloh di bulan Maret," tambahnya.

Misi keduanya jelas, bersama sama mengurangi emisi karbon yang dibuang kendaraan berbahan bakar fosil. Selain itu, dengan kendaraan listrik, maka cost produksi jauh lebih murah.

"Dan kita bisa head to head dengan yang lain, Insya Alloh kita jauh lebih murah," imbuhnya.

Sedangkan untuk mengembangkan mitra, Nujek bekerjasama dengan Ansor, untuk mengajak anak anak muda yang memiliki jaringan luas. Baik sebagai mitra driver, maupun mitra yang memiliki usaha.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00