• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ini Data Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Pariwisata Kader Posyandu Kota Depok

18 January
22:42 2020
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Data korban meninggal dunia, kecelakaan tunggal bus pariwisata yang membawa rombongan Kader Posyandu Kelurahan Bojong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, di Jalan Raya Subang-Bandung, tepatnya di Kampung Palasari II Babakan Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.

Berikut data ke-8 korban meninggal dunia yaitu :

1. Riri Apriyani (38),

2. Fitria Mahri (40),

3. Maya Susilawati (33),

4. Marya Kristina (50),

5. Nahruyati (57),

6. Eni Indrayani (46),

7. Lia Larasati (51), 7 korban meninggal dunia merupakan Kader Posyandu Kelurahan Bojong Kecamatan Cipayung Kota Depok, dan

8. Dede Purnama (41) merupakan sopir bus pariwisata yang membawa penumpang Kader Posyandu tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro melalui Kanitlaka Polres Subang Iptu Jaenudin mengatakan, sampai saat ini polisi masih melakukan pendataan korban luka berat yang berjumlah 45 orang, dan 12 orang luka ringan.

"Kami masih melakukan pendataan para korban, baik yang meninggal dunia, maupun yang luka berat dan luka ringan," ucap Iptu Jaenudin kepada wartawan di Subang, Sabtu (18/1/2020) malam.

Untuk korban meninggal dunia dan luka berat kata Jaenudin, dievakuasi ke Rumah Sakit Ciereng Kabupaten Subang,

"Korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ciereng Kabupaten Subang, begitupun yang mengalami luka berat dievakuasi ke UGD RSUD Ciereng Kabupaten Subang, dan saat ini sudah mendapatkan perawatan medis," terangnya.

Sedangkan untuk korban luka ringan lanjut Jaenudin, di bawa ke Puskesmas Jalncagak.

"Yang mengalamin luka ringan di rawat di Puskesmas Jalancagak," imbuh Jaenudin.

Jaenudin menambahkan, untuk mengetahui penyebab kecelakaan bus pariwisata tersebut, polisi sudah melakukan olah TKP, dilanjutkan Minggu (19/1/2020) besok, sehingga pihaknya belum bisa menjelaskan penyebab kecelakaan tunggal yang dialami bus pariwisata yang membawa rombongan Kader Posyandu Kota Depok tersebut.

"Untuk kronologis dan penyebab kecelakaan tunggal bus tersebut, kami belum bisa menyampaikannya kepada temen-temen media, tunggu saja besok ya," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00