• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Menang Dramatis, The Daddies ke Semifinal

17 January
18:02 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan berhasil melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2020. Namun, hasil itu didapat usai pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut menang secara dramatis di babak perempatfinal. 

Ya, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020), Hendra/Ahsan yang kini menempati peringkat dua dunia dan menjadi unggulan kedua itu berhasil mengalahkan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. 

Lewat pertarungan rubber game dengan skor 9-21, 21-15 dan 21-19 dalam waktu 44 menit, Hendra/Ahsan menang sangat dramatis atas pasangan unggulan ketujuh yang juga menempati peringkat tujuh dunia tersebut. 

Bagaimana tidak? Setelah mereka menyerahkan set pertama dengan kekalahan cukup telak, 9-21, Hendra/Ahsan berhasil merebut kemenangan di set kedua 21-15 dan memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game. 

Pada set penentuan, pertarungan lebih sengit mulai diperagakan oleh kedua pasangan. Kejar mengejar angka terus tersaji di set penetuan ini. Puncaknya, pada saat skor imbang 18-18, dan Lee/Wang berhasil mendapatkan satu poin tambahan. 

Saat kedudukan 18-19 untuk kemenangan Lee/Wang, publik Istora semakin bergemuruh. Sebab, di poin kritis itu, Hendra/Ahsan seakan mengeluarkan kemampuan terbaiknya, mereka berhasil mendapatkan tiga poin beruntun, yang memastikan mereka mendapatkan tiket semifinal Indonesia Masters 2020. 

Di babak empat besar turnamen level Super 500 tersebut yang bakal berlangsung Sabtu (18/1/2020) besok, Hendra/Ahsan berpeluang menghadapi rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Hal itu bakal terjadi jika Fajar/Rian berhasil mengalahkan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang pada malam ini bakal berlangsung. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00