• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Arema FC Resmi Umumkan Pelatih dan Pemain Musim 2020 

16 January
16:12 2020
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Manajemen Arema secara resmi telah memperkenalkan jajaran tim pelatih dan pemain yang akan mengarungi kompetisi liga satu musim 2020. Dalam perkenalan tersebut, nama Mario Gomez ditunjuk sebagai pelatih Arema.

Pelatih asal Argentina itu akan dibantu sejumlah asisten. Yakni untuk asisten pelatih Charis Yulianto, Singgih Pitono dan Kuncoro. Pelatih kiper Elipe Fmerico dan pelatih fisik Marcos Gonzales. "Saya sangat senang melatih tim sebesar Arema, sehingga penting bagi saya untuk memberikan yang terbaik musim ini," katanya, Kamis (16/01/2020).

Saat ini, mantan pelatih Borneo FC ini memantau latihan perdana pemarin Arema, baik yang dipertahankan maupun pemain rekrutan baru. "Saya ingin pemain Arema harus bekerja keras secara bertahan langkah demi langkah, yang penting adalah menang di kandang dan tandang serta bermain dengan karakter dan bertumbuh terus serta konsisten selama satu musim," ujar Mario.

Selain jajaran pelatih, manajemen Arema juga memperkenalkan pemain lokalnya. Diantaranya Nurdiansyah mantan pemain Borneo FC, Dave Mustain, Khushedya Hary Yudho mantan pemain PSS Sleman, Mariando Djonak Uropmabin mantan pemain Semen Padang, Taufik Hidayat dari PSM Makassar, Pandi Lestaluhu dari Kalteng Putera, serta Ganjar Mukti mantan pemain PSIS Semarang. Sedangkan untuk pemain asing, yakni In Kyun Oh mantan pemain Persipura Jayapura.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00