• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bhayangkara FC Gaet 2 Pemain Asing

15 January
22:40 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Jelang bergulirnya kompetisi musim 2020, gebrakan juga dilakukan oleh Bhayangkara FC. Dimana tim berjuluk The Guardian itu telah menggaet dua pemain asing yang belum pernah merasakan atmosfer sepakbola di Tanah Air. 

Kedua pemain itu adalah, Kedua pemain tersebut adalah Lee Won-jae dari Korea Selatan dan Naldy Bi Bola Guy Herve asal Pantai Gading. Won-jae berposisi sebagai bek, sedangkan Guy Harve bakal menjadi gelandang Bhayangkara. 

Kedua pemain asing tersebut melengkapi dua pemain lokal yang sebelumnya sudah bergabung dengan The Guardian. Ia adalah Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC dan Rangga Muslim dari PS Sleman yang menjadi rekrutan pertama Bhayangkara FC.

Dijelaskan pelatih Bhayangkara FC, Paul Musnter, kedua pemain itu bakal diikutsertakan olehnya dalam menjalani turnamen pramusim di Kamboja. Menuurtnya, turnamen itu, bakal menjadi ajang pemanasan jelang kompetisi musim 2020 di Indonesia. 

“Saya akan membawa pemain baru. Tapi mungkin beberapa pemain tidak ikut. Kami akan memberikan penilaian karena kami akan menilai secara menyeluruh agar kembali dari Kamboja kami siap hadapi kompetisi," tutur pealtih asal Inggris itu seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (15/1/2020).

Dalam turnamen pra-musim di Kamboja yang bertajuk Siem Reap Cup itu, Bhayangkara bakal berhadapan Vishaka FC (C-League Kamboja), Angkor Tiger FC (C-League Kamboja), dan Petaling Jaya City FC (Super League Malaysia). Kejuaraan itu sendiri rencananya bakal berlangsung pada 23-26 Januari 2020, mendatang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00