• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Arema Bakal Gelar Tes Medis untuk Seluruh Pemain

15 January
21:45 2020
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Gebrakan baru dilakukan Arema FC menjelang bergulirnya kompetisi musim 2020. Ya, tim berjuluk Singo Edan itu berencan lakukan tes medis kepada seluruh pemainnya yang tak pernah dilakukan tim-tim lain sebelumnya. 

Hal itu diungkapkan oleh General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo. Ia menjelaskan, sejatinya bukan hanya pemain baru saja yang harus melewati tahapan tes medis sebelum bergabung dengan Arema, namun seluruh pemain lama yang kini masih dipertahankan juga. 

“Untuk musim ini, kita berencana untuk melakukan tes medis bukan hanya pemain asing saja. Kemungkinan pemain lokal juga akan kami tes dulu kondisi kesehatannya. Kemungkinan semua (pemain) juga harus ikut (tes medis),” tutur Ruddy seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (15/1/2020).  

Meski demikian, Ruddy mengaku saat ini pihaknya masih mempertimbangkan rencanan tersebut. Menurutnya, saat ini salah satu langkah yang dilakukan pihaknya ialah melakukan koordinasi dengan tim dokter Arema. 

“Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan dokter untuk mematangkan rencana ini. Semoga rencana ini bisa diterapkan dengan baik sesuai dengan harapan kami,” tuntas Ruddy. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00