• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pemain Muda Kediri Berpeluang Gabung Persik

15 January
21:36 2020
0 Votes (0)

KBRN, Kediri : Demi memenuhi kuota pemain di tim senior, Persik Kediri berpeluang menggaet pemain muda asli Kediri. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persik, Joko Susilo. 

Menurutnya, beberapa pemain U-20 asli Kediri bisa naik kelas ke  level tim senior jika dianggap layak. Oleh sebab itu, mantan pelatih Arema itu juga telah mengajak beberapa pemain muda untuk mengikuti latihan yang sudah dimulai sejak Senin (13/1) lalu. 

“Saya lihat ada beberapa anak asli Kediri sangat berpotensi untuk bisa masuk ke lvel tim senior. Mungkin sekita 4 atau lima pemain bisa masuk. Semoga hal ini bisa memberi jalan dan kesempatan untuk mereka,” ungkap Joko Susilo seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (15/1/2020). 

Selain itu, Joko juga mengakui untuk memenuhi kuota pemain sekitar 26 orang saat ini Persik mengklaim sudah menjalin kesepakatan dengan beberapa pemain. Namun  pemain-pemain itu belum bisa bergabung lantaran masih terikat kontrak dengan klub lama.

“Belum ada yang baru karena masih terikat kontrak dengan klub lama. Tadi yang baru hanya ada Danny (eks Persija) dan kiper Galih (eks Kalteng Putra,” tuntas pelatih yang akrab disapa Gethuk itu. (Foto: Ist)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00