• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persik Kediri Masih Cari Pemain Anyar, Bidik Bek Tengah

14 January
18:28 2020
0 Votes (0)

KBRN, Kediri : Disaat tim promosi Liga 1 lainnya sudah mulai bersiap untuk menghadapi kompetisi musim 2020 dengan mendatangkan pemain baru, Persik Kediri justru tampak kesulitan dalam mencari pemain anyar. 

Persik Kediri yang mulai Senin kemarin sudah menjalani latihan perdananya, ternyata harus menerima kenyataan masih mencari pemain yang tepat guna mengisi komposisi pemain untuk kompetisi musim 2020. Dalam latihan perdana itu sendiri, komposisi pemain belum komplit karena hingga kini belum mendapatkan tambahan khususnya pemain asing. 

"Kita sudah menjalani latihan, namun belum komplit. Kita masih proses mencari pemain, terutama pemain asing," ungkap pelatih Persik Kediri, Jokow Susilo seperti dikutip rri.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (14/1/2020).

Meski demikian, hingga saat ini ada dua pemain asing yang dihubungkan dengan Persik Kediri. Keduanya berposisi sebagai stopper. Pertama, eks Arema, Arthur Cunha dan eks PSM Makassar, Aaron Evans.


Tidak hanya pemain asing, Persik Kediri juga fokus menambah pemain lokal terutama untuk sektor belakang. Joko Susilo menyatakan hal itu dilakukan karena dua pemain inti dengan posisi pemain bertahan hengkang.


“Untuk lokal juga masih perlu penambahan terutama di sektor belakang, karena dua pemain bertahan inti Persik musim lalu pindah ke lain klub,” tuntas Joko.

Sebagaimana diketahui, sejauh ini Persik telah mempertahnkan 10 pemainnya yang telah mengantarkan mereka ke kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini. Jika diperkirakan Persik membutuhkan 26 pemain, maka mereka masih harus mencari 16 pemain untuk memperkuat skuatnya musim 2020 ini.

(Foto: Istimewa) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00