• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pemkot Bandung Beri Restu Persib Latihan di GBLA

14 January
17:31 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengapresiasi Pemkot Bandung yang memberi izin squad Maung Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Meski baru hanya sebatas tempat latihan, namun Teddy berterimakasih Persib akan mempunyai tempat latihan yang permanen.

“Sangat berterimakasih, sudah dibantu oleh Pak Yana dari Pemkot dan pak Edi, kalau kita sudah difasilitasi. Untuk saat ini diberikan tempat latihan dulu, dengan adanya tempat latihan yang permanen akan memudahkan sekali bagi Persib berlatih,” ucap Teddy disela peninjauan Stadion GBLA Kota Bandung, bersama Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Selasa, (14/1/2020).

Disinggung GBLA akan dijadikan homebase Persib, menurut Teddy hal itu akan didiskusikan lebih lanjut dengan Pemkot Bandung.

“Ada beberapa hal yang harus diselesaikan dulu sebelum dikerjasamakan,” jelasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana mengatakan, kondisi infrastruktur dan fasilitas GBLA cukup baik dan dapat dipergunakan, meski hanya sebatas tempat latihan Persib Bandung.

Ia tidak memungkiri, persoalan yang menjerat Stadion GBLA masih belum terselesaikan, dengan pihak kontraktor yakni PT. Adhi Karya dan juga masalah proses hukum yang ditangani Mabes Polri.

“Masih ada ganjalan. Tapi yang pasti ini dapat segera dimanfaatkan oleh Persib untuk melakukan latihan,” ungkap Yana.

Yana juga menambahkan, dengan ketertarikan PT. PBB menyewa GBLA, pihak Pemkot Bandung pun akan segera menyelesaikan permasalahan yang ada. Tahap pertama, menurutnya, GBLA dapat dipergunakan terlebih dahulu.

“Pemanfaatannya saya piker jangan terganggu. Karenakan tahap satu lapangan sudah clear ya, jadi sudah bisa dipergunakan. Persib Bandung akan memulai latihan di GBLA sepulang dari Malaysia,” tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00