• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Borneo FC Buka Peluang untuk Sang Mantan

14 January
14:00 2020
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Borneo FC terus berupaya untuk membenahi skuatnya untuk kompetisi musim 2020. Khusus untuk mengisi sektor tengah, tim berjuluk Pesut Etam itu dikabarkan tengah membidik sang mantan pemainya yakni, Titus Bonai. 

Ya, Titus Bonai memang sudah tak asing lagi bagi Borneo FC. Sebab, sebelumnya, ia pernah memperkuat Pesut Etam selama dua musim. 

Kabar ketertarikan Borneo FC terhadap pemain yang akrab disapa TIbo itu tak lepas dari didatangkannya Imanuel Wanggai.  Keduanya diproyeksikan memperkuat Borneo FC pada musim 2020 ini. 

Akan tetapi hal itu belum ingin dipastikan oleh manajemen Borneo FC. Melalui sang Presiden Klub, Nabil Husein dirinya hanya menjalin komunikasi biasa dengan tibo, dan belum masuk ke tahap negosiasi. 

“Sama tibom kita cuma sempat tegur sapa saja. Kalau untuk negosiasai ya belum,” tegas Nabil seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (14/1/2020). 

Meski demikian, Nabil tidak menutupi jika Tibo bisa saja bergabung dengan Borneo FC musim 2020 ini. Apalagi, Nabil mengatakan bahwa Tibo merupakan pemain yag cukup baik. Namun kata Nabil, hal itu bakal dilakukan jika memang menjadi kebutuhan tim. 

“Tibo pemain yang cukup baik. Namun, semua tergabunt kebutuhan pelatih terhadap tim. Saya hanya memberikan jalan terbaik saja,” tutur Nabil. 

Sebagaimana diketahui, di musim 2019, TIbo tampil cukup impresif kala memperkuat Persipura Jayapura. Dia berhasil mengemas 13 gol dari 26 penampilannya bersama tim Mutiara Hitam tersebut. 

Meski tampil gimlang, namun dikabarkan Tibo bakal hengkang dari Persipura. Hal itu juga dilakukan oleh Immanuel Wanggai yang lebih dulu hengkang dari Persipura dan bergabung dengan Borneo FC. 

(Foto: istimewa)

00:00:00 / 00:00:00