• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persiraja Belum Puas Belanja Pemain, Bidik 6 Pemain Lagi

10 January
21:49 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Tim promosi Liga 1 Indonesia musim 2020, Persiraja Banda Aceh nampaknya belum puas untuk berbelanja pemain di bursa transfer menjelang kompetisi musim 2020. 

Ya, setelah dipastikan mendapatkan bek asal Inggris Adam Mitter, kini Persiraja kabarnya tengah mengincar enam pemain lagi. 

Hal itu diungkapkan langsung Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Menurutnya, pihak manajemen bersama tim pelatih tengah memburu enam pemain lainnya. 

"Masih ada tujuh pemain yang masih kami butuhkan dan sedang kami buru," ungkap Nazaruddin Dek Gam seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat (10/1/2020). 

Meski demikian, Dek Gam enggan menyebutkan siapa saja pemain yang menjadi incaran timnya tersebut. Akan tetapi saat ini, Persiraja tengah membutuhkan tujuh pemain yang berposisikan  gelandang asing slot Asia. Kemudian pemain lokal full back kiri, full back kanan, center back, striker, dan sayap kanan.

Untuk diketahui, sebelumnya tim berjuluk Laskar Rencong ini telah mamastikan melepas 12 pemain lama yang telah membawanya ke komeptisi kasta tertinggi di Indonesia ini. 

Sebanyak 12 pemain itu adalah, Tegar Pangestu, Luthfi Fauzi, Hidayat, Rizky Yusuf, Irfan Mofu, Nurul Zikra, Maidusri, Henin Musawir, Aulia Rahmad, M Fayrushi, Feri Sandria, dan Khairil Ikhwan.

(Foto: istimewa)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00