• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persija Pastikan Pelatih Baru Bakal Hadir di Latihan Perdana

10 January
19:49 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan bahwa skuat Macan Kemayoran bakal mulai berlatih pada 13 Januari 2020, mendatang. 

Selain itu, Ferry juga menegaskan, dalam latihan yang direncanakan digelar di lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur itu, bakal dihadiri oleh pelatih baru Macan Kemayoran. 

Ferry menjelaskan dalam latihan perdana tersebut hampir seluruh pemain akan bergabung. Namun, hanya dua pemain asing yang masih berhalangan hadir lantaran masih memiliki urusan di negaranya masing-masing. 

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan," ungkap Ferry seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi klub, Jumat (10/1/2020). 

"Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut," tambahnya menegaskan. 

Selain itu pria yang akrab disapa FP itu juga menegaskan, dalam latihan perdana itu terlebih dahulu pemain dipantau kondisi fisik dan kebugarannya setelah liburan panjang akhir musim 2019. 

"Meski para pemain juga menjalankan latihan sendiri saat berlibur, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain," tuntas Ferry.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00