• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Manajemen Arema FC Coret Semua Pemain Asing Musim Lalu

8 January
16:15 2020
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Manajemen Arema FC memutuskan untuk mencoret empat pemain asing yang telah memperkuat tim Singo Edan di Liga I musim lalu. Selain mencoret empat pemain asing, lima pemain lokal juga tak diperpanjang kontraknya.

Tiga pemain asing itu adalah Arthur Chuna, Sylvano Comvalius dan Takafumi Akahoshi. Sementara Makan Konate sebenarnya masuk proyeksi, namun manajemen Arema tak sepakat agennya, sehingga ia dikabarkan bergabung bersama Persebaya.

"Tiga pemain asing dilepas karena tak masuk proyeksi pelatih Mario Gomez," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (8/1/2020).

Sedangkan untuk lima pemain lokal yang tidak dipertahankan adalah Hamka Hamzah, Ricky Ohorella, Sunarto, Rivaldi Bawuo dan Rahmat Latif. "Pemain yang kembali dilepas oleh Arema masih menunggu pelatih," tuturnya.

Sementara itu, di sisi lain sudah ada beberapa pemain yang merapat. Tim kebanggaan Aremania ini membutuhkan pemain di posisi penjaga gawang.

"Semua keputusan bergantung pada pelatih. Manajemen juga masih mempertimbangkan pemain yang akan didatangkan," pungkasnya. (Foto: Antara)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00