• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

RD Sebut Komposisi Pemain Madura United Hampir Selesai

6 January
22:40 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan : Pelatih anyar Madura United, Rahmad Darmawan menyebutkan bahwa komposisi pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab hampir selesai. Bahkan, ditegaskan olehnya, komposisi pemain itu telah mencapai 90 persen. 

Beberapa wajah lama yang dipertahankan oleh manajemen Madura United seperti Zulfiandi, Satria Tama, Beto Goncalves dan beberapa pemain lainnya. Sementara muka-muka baru didatangkan seperti Dodi Alekvan Djin, Rifaldi Bawuo hingga Haris Tuharea.

"Saat ini untuk penentuan pemain lama dan baru sudah 90 persen," tegas pelatih yang akrab disapa RD itu seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (6/1/2020). 

Dengan komposisi pemain yang sudah mencapai 90 persen itu, tim Madura United direncanakan bakal melakoni latihan perdana pada 10 Januari 2020 di stadion Gelora Bangkalan.

Mantan pelatih PS Tira Persikabo itu, dalam sesi latihan perdana tersebut, dirinya bakal memberikan menu latihan ringan sebelum selanjutnya bakal masuk program latihan yang sudah dirancang olehnya menjelang kompetisi musim 2020. 

"Nanti itu awal latihan, kita berikan materi latihan ringan setelah itu baru masuk sesuai program yang sudah dibuat," tutur pelatih yang selalu mengenakan topi itu.

Lebih lanjut, selain menggelar latihan, RD juga menyebutkan bahwa dirinya juga telah mengagendakan 3 sampai 4 laga uji coba untuk timnya di bulan Januari 2020 ini. "Selain latihan kita akan ada 3 atau 4 kali uji coba di bulan Januari," ucapnya singkat menandaskan. 

Sebagaimana diketahui, komposisi pemain hampir selesai itu setelah Manajemen Madura United memastikan sudah menyelesaikan proses negosiasi dengan Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Guntur Ariyadi, Andik Renika Rama dan Moch. Kevy. Total terdapat sebanyak 27 pemain yang sudah dikantongi Madura United guna mengarungi kempetisi musim 2020. (Foto: Istimewa/MaduraUtd)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00