• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bali United Bersiap, 5 Pemain Baru Sudah Ikuti Latihan Perdana

6 January
21:47 2020
0 Votes (0)

KBRN, Badung : Juara Liga 1 Indonesia 2019 sudah bersiap menyambut kompetisi musim 2020. Hal itu diketahui setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah mulai menggelar latihan pada Minggu (5/1/2020) kemarin di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Bali.

Pada latihan perdana itu, lima pemain anyar Bali United yakni M Rahmat, Gavin Kwan, Nadeo Argawinata, Hariono dan Lerby Eliandri Pong Babu sudah mulai ikut bergabung. Namun masih ada tiga pemain lama Serdadu Tridatu masih absen dalam latihan tersebut yaitu, Ilija Spasojevic, Miftahul Hamdi, dan Paulo Sergio.

Dikatakan pelatih Bali United, Stefano Cugura absennya Spaso dan Paulo di latihan perdana itu lantaran keduanya masih berada di kampung halamannya. Sedangkan, Hamdi meminta izin karena masih berada di Mekah.

"Keduanya (Spaso dan Paulo) masih ada urusan yang harus diselesaikan di negara mereka. Setelah itu baru datang lagi ke Bali. Kalau Hamdi, dia minta izin ke manajemen karena masih di Mekah," ungkap pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (6/1/2020).

Absennya ketiga pemain ini nampaknya memantik spekulasi bahwa mereka bakal hengkang dari Bali United. Apalagi, bagi Spaso, hadirnya Lerby Eliandri membuat spekulasi itu semakin gencar dibicarakan. Namun, hal itu di tepis oleh Teco. Menurutnya, hadirnya Lerby tak menganggu Spaso yang telah berhasil mengantarkan Bali United juara di musim 2019 kemarin.

"Saya kira posisi Spaso tidak ada masalah dengan kehadiran Lerby dan juga sebaliknya," tegas Teco.

Hal serupa juga dikatakan Teco terkait rumor Paulo yang bakal hengkang karena banya diincar oleh klub lain. Teco kembali menegaskan bahwa Paulo akan tetap berada di Bali United mengingat pemain asal Portugal itu masih terikat kontrak dengan Bali United.

"Tidak ada masalah. Dia masih ada kontrak di sini dan di sana [Portugal] dia masih ada urusan. Rumor juga kalau dia pergi. Yang jelas, pemain yang absen sekarang ada latihan khusus karena mereka tidak ikut latihan pertama. Setelah mereka datang, mereka akan dibantu pelatih fisik," jelasnya menandaskan. (Foto: Istimewa/BaliUtd)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00