• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Raih Emas di Sea Games, Bupati Bangkalan Apresiasi Atlet Menembak

23 December
12:01 2019
2 Votes (5)

KBRN, Bangkalan: Sempat gagal dalam seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ahmad Rifqi Mukhlisin/ atlet Cabang Olahraga (Cabor) Menembak asal kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, meraih emas di sea games Philipina dan mendapat apresiasi langsung dari bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron/ dengan diarak keliling kota dan mendapat jamuan di pendopo Agung setempat.

Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron mengungkapkan, dirinya atas nama pemerintah kabupaten Bangkalan merasa bangga dan mengapresiasi terhadap putra daerah yang telah membawa nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami berharap capaian putra daerahnya itu bisa memotivasi atlet Bangkalan yang lain, sehingga mampu bersaing dan berprestasi dalam membawa nama baik Indonesia,” ungkapnya. Senin (23/1/2/2019).

Sementara itu, Ahmad Rifki Mukhlishin mengungkapkan, proses diawali dari selekda, setelah masuk seleknas sempat mengalami kegagalan karena hanya berada pada peringkat 9 atlet seluruh Indonesia. Namun ada yang di degradasi sehingga berjuang selama 4 bulan hingga akhirnya lolos.

“Setelah sampai di Filipina saya berjuang sekuat tenaga dari segi mental dan fisik, saya meyakini kesempatan tersebut tidak akan datang dua kali , sehingga akhirnya bisa meraih medali emas di sea games Filipina,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00