• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Babak Kedua Egy Maulana Masuk, Indonesia Bangkit!!

10 December
20:02 2019
1 Votes (5)

KBRN, Manila : Indonesia melawan Vietnam sementara waktu di babak pertama berakhir 0-1 dalam partai final sepak bola  Sea Games 2019 di stadion Rizal Memorial Stadium,  Selasa (10/12/2019) Malam.

Gol Vietnam diciptakan oleh Doan Van Huau menit 39.Pelanggaran Asnawi pada Ha Duc Chinh menjadi penyebabnya, selanjutnya tendangan bebas Do Hung Dung disundul oleh Doan Van Hau masuk ke gawang.

BACA JUGA :Evan Dimas Tarik Mundur, Indonesia Tertinggal Dari Vietnam

Indonesia masih memiliki sejumlah pemain cadangan yang mampu diandalkan, seperti Dodi Alekvan, Egy Maulana Vikri ataupun Feby Eka Putra yang dapat membuka kebuntuan dalam lini serang.Tanpa adanya Evan Dimas, Garuda muda harus mampu lebih mengubah pola serangannya untuk lebih kreatif dibabak kedua. Indra Sjafri memasukkan Egy Maulana untuk menggantikan Witan Sulaiman.

Permainan sedikit keras diperagakan anak anak Vietnam dalam mencuri bola dari pemain Indonesia. Pantauan Radio Republik Indonesia (RRI), menit 20 pelatih Indonesia Indra Sjafri menarik keluar Evan Dimas Darmono karena cedera dan tidak bisa melanjutan pertandingan usai dilanggar oleh pemain Vietnam, Doan Van Hau. Evan Dimas digantikan Abimanyu.


(Keterangan Foto : Dok.RRI)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00