• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Aceh Tengah Layak DIjadikan Venue Paralayang PON 2024

8 December
22:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Aceh Tengah memiliki tempat wisata yang berlokasi di ketinggian. Selain dijadikan sebagai tempat wisata, pada sejumlah lokasi tersebut juga memungkinkan untuk venue atau tempat pelaksanaan olahraga paralayang.

Pegiat paralayang Aceh Tengah Samsul Bahri Roby kepada RRI menyampaikan Aceh Tengah memiliki beberapa tempat untuk terjun dan take off paralayang yang pusatnya berada di tengah kota.

Kondisi tersebut, sangat layak jika Aceh Tengah dijadikan venue paralayang pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang.

“Aceh Tengah sangat layak untuk paralayang. Karena kita mempunyai beberapa tempat untuk terjun dan beberapa tempat untuk take off yang ada ditengah kota,” ujar Pegiat paralayang Aceh Tengah Samsul Bahri Roby, Minggu (8/12/2019).

Ditambahkan Pegiat paralayang Aceh Tengah Samsul Bahri Roby, kelayakan Aceh Tengah untuk menjadi tempat pelaksanaan olahraga paralayang pada PON 2024 didukung para ahli paralayang yang telah berkunjung ke daerah Aceh Tengah.

“Kita sudah melakukan pengkajian, kita juga udah beberapa kali mencoba terkait kegiatan tersebut. Rekomendasi para ahli tenaga paralayang itu menyatakan Aceh Tengah sangat layak,”demikian Pegiat paralayang Aceh Tengah Samsul Bahri Roby

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00