• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Sejumlah Finalis Turnamen Grasstrack Terluka dan Patah Tulang

8 December
15:54 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe: Sejumlah peserta babak final Open Turnamen Grasstrack KONI Aceh 2019 di sirkuit PBI Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (08/12/2019), mengalami insiden Kecelakaan. 

Babak final berlangsung dibawah hujan gerimis yang mengguyur sejak siang hari. Pantauan RRI, si kuda besi yang ditunggangi para pebalap dari seluruh Aceh dan Sumut, terjatuh hingga keluar pembatas pinggir sirkuit. 

Disebutkan Koordinator Posko Medis Panitia Pelaksana Grasstrack KONI Aceh 2019, Bambang, sudah tiga orang peserta harus ditandu dari area sirkuit karena jatuh tersungkur dari motornya. 

Pihaknya mencatat sudah ada tiga pebalap yang terluka atau cidera. "Kita tangani sudah tiga orang terpaksa kita pasangi selang oksigen untuk pernafasan, serta kita obati luka-lukanya," ujar Bambang kepada RRI. 

Bahkan seorang diantara terpaksa ditandu ke Ambulance untuk dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami cidera di lengan hingga bahu. "Kita curigai dia patah tulang makanya setelah kita lakukan pertolongan pertama di Posko medis, lalu kita serahkan kepada petugas Ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit," pungkasnya lagi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00