• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Warga Bali Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat Keluarga Peringati Hari Ibu

8 December
08:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: Masyarakat di Pulau Dewata tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat Keluarga bertajuk Keluarga Sehat dan Bahagia dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Lapangan Niti Mandala Denpasar Minggu, (8/12/2019).

Guna memberikan ciri khas tersendiri dalam kegiatan Jalan Sehat Keluarga yang digagas Ibu Negara Iriana Jokowidodo ini, Pemerintah Propinsi Bali juga menginstruksikan agar peserta yang terlibat mengenakan atribut ciri khas daerah, salah satunya topi yang terbuat dari anyaman janur, berbagai atribut lainnya khas Bali.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan Jalan Sehat Keluarga itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Nyonya Putri Suastini Koster mengajak semua masyarakat untuk kembali membangkitkan semangat dan kasih sayang kaum ibu untuk menjadikan Indonesia lebih maju.

“Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91, mari kita berdayakan semangat dan kasih sayang kaum ibu untuk Indonesia yang lebih maju”, ujarnya.

Putri Suastini Koster juga mengajak warga Pulau Dewata memanfaatkan momen hari ibu tahun ini untuk membangun kembali semangat gotong royong dan rasa persaudaraan yang belakangan ini semakin terkikis.

“Pertemuan ini menghidupkan kembali sesuatu yang hilang yaitu semangat kegotongroyongan, rasa persaudaraan yang erat untuk bersama-sama mendukung visi Gubernur Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali”, tegasnya.

Jalan Sehat Keluarga tersebut memperebutkan banyak hadiah seperti 2 tiket pesawat Garuda Denpasar-Jakarta (PP), 3 Voucer Menginap di Hotel Bintang 5 Nusa Dua, 20 unit Rice Cooker, 75 unit LPG Bright Gas 5,5 kg, 50 unit kompor listrik, 4 unit sepeda motor listrik, 1.150 payung dan 1.050 thumbler.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Nugroho

    rri.co.id

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00